Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan

Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan

Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan – Diam-diam kamu mau stalking IG mantanmu, eh! Malah di private akunnya. Kalau sudah begini kamu sudah kebingungan dan berusaha mencari cara stalking Instagram private bukan? Meskipun sudah menjadi mantan, tidak menutup kemungkinan untuk terus update segala aktivitasnya dikala ia sudah tidak memfollow dirimu lagi. Contoh lainnya, disaat bertemu dengan seorang pria yang ganteng maupun wanita yang cantik, pasti dirimu langsung mengerahkan usaha yang maksimal untuk mencari-cari akun Ignya, ketika sudah ketemu malah di private juga akunnya. Jangan putus semangat Hinet Lovers, ada loh cara kepoin Instagram private. Mau tahu bagaimana cara stalking Instagram private? Berikut sudah Hinet rangkum di bawah sini tips melihat Instagram orang lain tanpa ketahuan.

1. Mencoba Membuat Akun Palsu

Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan - Mencoba Membuat Akun Palsu

Apabila dirimu tidak ingin bersusah payah untuk follow akun si target yang mau kamu stalking, gunakan saja akun palsu. Dengan memakai akun palsu, kamu bisa follow siapa saja sebebasnya, termasuk akun yang kamu incar. Namun, pastikan username yang digunakan harus berkesan “normal” dan tidak aneh.

Baca Juga: Begini Cara Kepoin Instagram yang Di Private Tanpa Harus Follow

2. Pinjam Akun Orang Lain

Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan - Pinjam Akun Orang Lain

Cara stalking Instagram private yang satu ini cukup terbilang mudah, yakni dengan meminjam akun milik orang lain. Ya, sebut saja sahabat dekatmu. Namun, pastikan dahulu apakah temanmu itu berteman dengan seseorang yang mau kamu kepoin akunnya. Jika dia saling follow, maka momen ini bisa menjadi kesempatan emasmu untuk dapat stalking akun sang target.

Meskipun terdengar mudah, belum tentu juga temanmu itu mau meminjamkan akunnya. Alasannya, untuk terus stalking akun si target, otomatis kamu harus selalu memakai akun pribadi milik temanmu itu. Jadi, mintalah baik-baik ya agar temanmu dapat membantu dan jangan terlalu sering juga memakai akun miliknya.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

3. Menggunakan Jenis Kelamin Feminim

Tips Kepoin Instagram Private Tanpa Aplikasi dan Ketahuan - Menggunakan Jenis Kelamin Feminim

Terakhir, cara stalking Instagram private ialah dengan memakai jenis gender female. Kenapa harus perempuan? Karena pada umumnya, perempuan dianggap sebagai pemilik sifat yang terkesan netral. Mungkin cara yang satu ini terdengar sangat konyol, tetapi cara ini dijamin dapat melancarkan aksimu untuk kepoin akun yang disasar dengan mudah.

Demikianlah sudah tips melihat Instagram orang lain tanpa ketahuan. Dari ketiganya, mana yang ingin kamu coba Hinet Lovers? Silahkan dipilih ya. Untuk merasakan kemudahan berinternet, kamu juga bisa memilih Home Router dari Hinet yang dapat dipakai hingga up to 32 user. Dijamin koneksi internet stabil dan kepoin Instagram menjadi lebih asik tanpa lemot.  Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah

Leave a Reply

* Your email address will not be published.