Hinet Internet Cepat 4G LTE

Tips Memakai Tiktok Di Komputer, Tiktokan Anti Lemot!

Tips Memakai Tiktok Di Komputer, Tiktokan Anti Lemot! – Dalam beberapa tahun terakhir, TikTok telah menjadi salah satu media sosial terpopuler yang dapat disejajarkan dengan Instagram dan Facebook. Salah satu kelebihan TIkTok adalah banyaknya fiturnya yang menarik lebih banyak pengguna.

Nah, jika biasanya Anda membuka aplikasi TikTok yang kebanyakan orang gunakan yaitu HP, kini Anda juga bisa membuka TikTok langsung dari PC atau laptop Anda yaitu menggunakan TikTok Web. Walaupun TikTok Web tidak selengkap aplikasi TikTok di smartphone dari segi fungsionalitas.

Namun keberadaan TikTok Web sangat membantu Anda dalam mengaksesnya dengan lebih mudah dan dapat langsung dibuka dengan browser. Buat yang belum tau, berikut ini cara menggunakan TikTok di PC, biar TikTok makin nyaman di layar yang lebih lebar!

Perlu dicatat sebelumnya bahwa meskipun TikTok dapat digunakan dengan versi PC atau laptop, bukan berarti fiturnya sama dengan versi smartphone. Di TikTok Web versi Chrome, Anda tidak dapat mengedit video yang digunakan selama pengunggahan.

Oleh karena itu, jika ingin mengupload video, Anda harus mengeditnya terlebih dahulu dengan aplikasi versi biasa. Namun tidak ada salahnya mencoba TikTok Web. Lanjutkan sebagai berikut:

Open Browser (Google Chrome)

Cara pertama menggunakan TikTok Web di PC atau laptop adalah Anda harus masuk ke browser (Google Chrome) terlebih dahulu. Kemudian langsung masuk ke situs resmi TikTok. Di situs web, Anda dapat menggunakan beberapa menu. Web TikTok memang terlihat berbeda dengan versi smartphone, meski pilihan menunya seringkali sama.

Baca juga : Makanan Sehat yang Bisa Mengurangi Mata Minus

Login

Setelah berhasil membuka website TikTok, langkah selanjutnya adalah login. Proses loginnya sama dengan versi yang ada di smartphone, perbedaannya terletak pada layoutnya. Proses login dapat diselesaikan dengan menekan menu login di kanan atas halaman website.

Selain menggunakan akun TikTok, Anda juga dapat menggunakan akun lain yang terkait dengan akun TikTok, seperti akun Google atau Facebook. Saat Anda masuk ke aplikasi, Anda dapat memilih beberapa opsi. Ada juga opsi untuk masuk menggunakan nomor telepon yang terhubung ke aplikasi.

Nanti Anda akan diminta untuk mengirimkan kode verifikasi ke informasi telepon. Sebelumnya, Anda harus memasukkan nomor telepon untuk terhubung terlebih dahulu. Masukkan nomor dengan menambahkan kode negara / wilayah sebelum kode negara / wilayah agar TikTok dapat secara akurat mengirimkan kode negara / wilayah tersebut ke ponsel yang Anda gunakan.

Baca juga : Tips Kebiasaan Sehat Yang Bikin Kamu Awet Muda

Selesainya Proses Masuk

Jika Anda menyelesaikan proses memasuki versi web, Anda dapat menggunakan berbagai fungsi. Beberapa saran video diperlukan untuk mengupload beberapa video yang diedit.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.