Tips Membersihkan Layar HP Dengan Baik, Agar Terlihat Kinclong

Tips Membersihkan Layar HP Dengan Baik, Agar Terlihat Kinclong – Ponsel merupakan alat komunikasi dan kini telah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Fungsi sebuah handphone memang esensial untuk segala hal, sehingga banyak orang yang sangat membutuhkan handphone.

Namun, frekuensi pemutaran ponsel juga akan mempengaruhi kualitas pembersihannya, termasuk layarnya (inilah fokus ponsel). Lalu, bagaimana cara membersihkan layar ponsel agar terlihat kinclong? yuk simak caranya dibawah ini :

Menggunakan Solasi/Solatip

Keliatannya cara ini cukup mengerikan, Tapi pernahkah kamu mendengar bahwa solatip dapat menghilangkan noda pada layar ponsel? kamu dapat mencoba metode ini dengan menempelkan solatip di layar ponsel dan menariknya perlahan. Dengan perekat yang kuat mampu menghilangkan kotoran yang menempel di layar ponsel.

Baca juga : Penyebab Dan Tips Lemot Saat Ngecas HP

Menggunakan Cotton Bud

Terdapat beberapa titik di layar ponsel atau bagian lain di ponsel yang mungkin sulit dijangkau dengan kain pembersih. kamu bisa menggunakan kapas untuk mengatasi hal itu. Penggunaan cotton bud akan memaksimalkan pembersihan layar yang sulit dibersihkan dan sulit dijangkau.

Menggunakan Air Bersih

Terkadang membersihkan layar ponsel dengan kain bersih tidak cukup untuk menghilangkan noda membandel. Salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan air bersih. Cara praktis dan termudah ini bisa dilakukan dengan cara membasahi kain dengan sedikit air dan mengusapnya secara lembut pada layar ponsel.

Baca juga : Tips Akurat Memilih Kartu Memori HP

Menggunakan Alkohol

Banyak orang yang sering menggunakan cara ini, apalagi saat terjadi pandemi seperti sekarang. Menggunakan alkohol untuk membersihkan layar dan bagian lain di ponsel juga dapat membantu membunuh bakteri dan virus. Oleh karena itu, sebaiknya selalu siapkan alkohol untuk membersihkan layar dan bodyF ponsel kamu.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.