Hinet Internet Cepat 4G LTE
tips-memilih-home-router

Tips Memilih Home Router Berkualitas

Tips Memilih Home Router Berkualitas – Wireless Home Router adalah solusi terbaik untuk menikmati akses internet bebas kendala di rumahmu. Namun sekarang sudah banyak berbagai Home Router yang ditawarkan oleh beberapa produsen. Nah supaya kamu nggak merasa dirugikan dalam memilih Home Router, berikut ada tips untuk kamu memilih Home Router yang baik.

1. Perhatikan Jumlah Maksimal Koneksi

Sering kali ditemukan pembeli yang tergiur dengan harga yang murah tetapi hanya menghubungkan sedikit perangkat. Perlu kamu ketahui bahwa setiap Home Router memiliki kapasitas pengguna yang berbeda-beda biasanya jika satu Home Router bisa mencapai maksimal lebih dari 30 user berarti itu adalah salah satu Home Router yang baik. Jangan sampai kamu membeli Home Router dengan harga miring tetapi hanya sedikit penggunanya, jika di gunakan oleh banyak pengguna akan membuat lemot untuk mengakses internet.

2. Memiliki Sinyal Kuat Tanpa Kabel

Hal lain yang perlu diperhatikan dari Home Router adalah sinyalnya. Biasanya jika Band 2,4 GHz memiliki spektrum sinyal yang lebih kuat dibandingkan 5GHz. Perangkat rumah yang kamu gunakan sehari-hari juga bisa menganggu jaringan gelombang misalnya peralatan rumah tangga oven, bluetooth bahkan microwave. Jadi kamu perlu dengan cermat memperhatikan kondisi wilayah penginsatnya agar tidak menggu kerja jaringan sinyal.

3. Bisa Digunakan Seharian

Salah satu bukti Home Router yang baik adalah bisa digunakan kapan saja, artinya Home Router itu selalu aktif 24jam dan terhindar dari gangguan gelombang lainnya. Seringkali banyak Home Router yang tidak terkoneksi jika malam hari, jika Home Router kamu mengalami seperti itu, kamu wajib mencari alternatif pilihan Home Router lainnya.

Nah seperti itu lah cara kamu memilih Home Router yang baik. kalian tidak perlu pusing dan bingung mencari Home Router yang baik karena Home Router yang Hinet tawarkan bisa digunakan maximal 32 user, tanpa kabel dan memiliki jaringan yang kuat. Sesuai dengan kriteria Home Router yang baik.

Dan bagi kalian di Pekanbaru, Makassar dan Denpasar, kalian bisa langsung memakai Hinet dan jika ingin berinternet ria sepuasnya maka pakai aja paket terusan Hinet. Kalian bisa mendapatkan kuota 880GB dengan masa aktif 1 tahun (360 hari). Wow banget kan. Jadi masih ragu pakai internet puas Hinet?

Informasi tentang paket terusan Hinet bisa langsung dicek di >> PAKET TERUSAN HINET

Leave a Reply

* Your email address will not be published.