Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Menyimpan Status WhatsApp Temanmu, Ternyata Simpel Loh!

Tips Menyimpan Status WhatsApp Temanmu, Ternyata Simpel Loh!

Tips Menyimpan Status WhatsApp Temanmu, Ternyata Simpel Loh! – Tidak hanya di Instagram saja para pengguna dapat melakukan snapstory, di WhatsApp pun juga bisa. Terkadang, status yang diposting oleh temanmu ada yang terlihat menarik dan bagus kan? Sehingga kamu ingin menyimpannya ataupun membagikannya ke kontak yang lain. Namun, sangat disayangkan WhatsApp tidak memiliki fitur yang mendukung untuk mendownload status-status tersebut. Tenang Hinet Lovers, akan selalu ada cara menyimpan snapstory WhatsApp dan Hinet tahu loh cara download status WhatsApp dengan mudah. Kalian makin penasaran kan bagaimana cara save status WhatsApp? Jika iya, Hinet dengan senang hati akan membahasnya untuk kamu, cara menyimpan status WA yang simpel. Cus! Langsung cek di bawah sini.

1. Melalui Folder .Statuses WhatsApp

Tips Menyimpan Status WhatsApp Temanmu, Ternyata Simpel Loh! - Melalui Folder .Statues WhatsApp

Cara download status WhatsApp yang satu ini sangatlah simpel dan tentunya kamu tidak perlu melakukan rooting pada smartphone. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu membuka folder WhatsApp. Setelah masuk, bukalah folder media dan kemudian dilanjutkan dengan membuka folder lain yang bernama .Statuses. Di dalam folder itu, terdapat status-status WhatsApp orang lain. Akan tetapi, kamu harus melihat status mereka terlebih dahulu karena gambar status WhatsApp yang muncul di folder itu hanyalah gambar yang statusnya sudah dilihat saja. Nah, jika sudah menemukan status yang kamu mau, langkah selanjutnya yaitu meng-copy status tersebut ke folder yang lain.

Ingat! Status yang berada dalam folder tersebut ada limitnya dan hanya bertahan selama 24 jam. Bila status di WhatsApp mereka sudah menghilang, maka di folder itu juga.

Baca Juga: Tips Mengatasi WhatsApp yang Disadap

2. Melalui Aplikasi Status Saver

Tips Menyimpan Status WhatsApp Temanmu, Ternyata Simpel Loh! - Melalui Aplikasi Story Saver

Cara download status WhatsApp yang kedua yaitu dengan melalui aplikasi Status Saver. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store. Setelah selesai diunduh, buka aplikasi tersebut. Lalu, ceklah status WhatsApp temanmu dan cari yang ingin kamu unduh. Jika sudah ketemu, langsung saja kamu klik save. Gampang kan? Aplikasi 3rd party yang satu ini dapat membantu kamu untuk mendownload status WhatsApp dengan mudah, dikala WhatsApp belum menyediakan fitur download status.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

Jadi sudah tahu ya Hinet Lovers, cara download status WhatsApp bagaimana. Silahkan kamu coba sekarang juga! Supaya internetanmu juga lancar tanpa batas, kamu juga bisa memakai Paket Unlimited dari Hinet dengan harga mulai dari 35k Per Bulan. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.