Tips Ngirim SMS Gratis Pada Android, Pulsa Nggak Berkurang

Tips Ngirim SMS Gratis Pada Android, Pulsa Nggak Berkurang

Tips Ngirim SMS Gratis Pada Android, Pulsa Nggak Berkurang – Sebelum munculnya aplikasi perpesanan gratis seperti WhatsApp dan Telegram, SMS adalah satu-satunya cara bagi banyak orang untuk mengirim pesan melalui ponsel mereka.

Dulu mengirim pesan lewat SMS tidak akan memiliki kuota yang sedikit seperti saat menggunakan WA, melainkan harus membayar dengan harga tertentu. Meski era SMS perlahan menghilang, masih ada beberapa cara untuk mengirim SMS. Hebatnya, tidak seperti situasi sebelumnya yang membutuhkan banyak pulsa, kini ada banyak cara untuk mengirim SMS secara gratis melalui aplikasi. Berikut beberapa aplikasinya.

Text Free

Text Free adalah salah satu aplikasi SMS terpopuler di Android, dan juga sangat populer di kalangan pengguna iOS. Seperti namanya, ini adalah aplikasi untuk mengirim pesan gratis, Pengguna hanya perlu membuat akun, memilih nomor dan mulai mengirim pesan.

Selain pesan teks gratis, aplikasi ini juga menyediakan fungsi panggilan gratis. Namun, fitur ini dibatasi hingga 60 menit per bulan. Meskipun gratis, Text Free masih menawarkan opsi langganan berbayar bulanan untuk menghapus iklan dan mengidentifikasi nomor Anda sendiri.

Baca juga : Tips Akurat Memilih Kartu Memori HP

Text Me

Aplikasi SMS gratis dapat langsung memberi pengguna nomor untuk mengirim pesan. Selain mengirim pesan singkat, pengguna juga dapat menelepon siapa saja di Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, dan lebih dari 200 negara terdaftar tanpa masalah.

Kemudian, pengguna juga bisa berbagi foto dan video langsung di Text Me melalui Dropbox. Sama seperti “teks bebas”, fitur panggilan dibatasi, tetapi pengguna dapat menonton iklan untuk memperpanjang waktu panggilan. Mudah digunakan dan sangat direkomendasikan.

Text Me Up

Meski namanya hampir sama, namun TextMe Up tidak dibuat oleh developer yang sama yang mengembangkan Text Me. Ini adalah aplikasi yang berbeda, tetapi tujuannya adalah memberi Anda kebebasan untuk mengirim SMS secara gratis.

Seperti kebanyakan aplikasi perpesanan teks gratis, TextMe Up dapat menentukan atau menetapkan nomor kepada pengguna. Yang menarik adalah ia memiliki sistem poin di mana pengguna dapat menggunakan fitur-fitur unik untuk negara / wilayah tertentu. Ini juga memiliki sistem langganan bulanan dan UI yang sederhana namun bagus dengan Desain Material.

Baca juga : Penyebab Dan Tips Lemot Saat Ngecas HP

Text Plus

TextPlus adalah pilihan berikutnya untuk aplikasi pesan teks gratis, yang juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan gratis. Seperti TextMe Up, ia juga memiliki sistem kredit yang dapat diperoleh dengan menonton iklan. Selain mendapatkan kredit melalui iklan.

Anda juga bisa mendapatkan kredit melalui pembelian, lalu juga menyediakan layanan berbasis langganan bagi pengguna yang ingin mengirim SMS tanpa melewatkan data atau kuota. TextPlus terlihat rapi dan rapi, jika tiga yang pertama tidak cocok, Anda dapat memilih TextPlus.

Untuk menunjang internet kamu, ada internet kenceng dari Hinet. Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar modem mifi dan paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui Blibli CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.