Hinet Internet Cepat 4G LTE

Tips Penting, Mendapatkan Banyak Like Instagram

Tips Penting, Mendapatkan Banyak Like Instagram – Instagram merupakan aplikasi sosial media untuk berbagi pengalaman yang di tuangkan dalam postingan-postingan berupa foto. Bagi para pengguna instagram, mendapatkan like terhadap sebuah postingan yang mereka posting. Like pada postingan di instagram dapat membuat kamu semakin tertarik dan membuat kamu semakin bersemangat untuk memposting momen-momen favorit kamu.

Selain followers yang banyak, mendapatkan like yang banyak juga berpotensi besar bagi kita untuk lebih dikenal orang. Mendapatkan like yang banyak membuat postingan kita berpeluang besar masuk ke dalam menu eksplorer. Jika masuk ke menu eksplorer, maka postingan akan menjangkau lebih banyak orang.

Pada zaman sekarang, telah banyak para pembuat dan pengembang aplikasi yang mengembangkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan para penggunanya atau konsumennya seperti aplikasi penambah follower, aplikasi penambah likes dan masih banyak lagi.

Tetapi terkadang aplikasi-aplikasi tersebut malah membuat kamu repot, seperti kamu harus mengosongkan space kamu untuk mendownloadnya. Tapi kamu tidak perlu merasakan hal itu lagi, karena kamu bisa menggunakan cara berikut untuk memperbanyak jumlah like yang ada di instagrammu, dan pastinya cara ini tidak memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga yang harus kamu download.

Oleh karena itu, dibawah ini aku akan bahas cara mendapatkan banyak like di instagram :

Upload Konten Berkualitas

Salah satu teknik fotografi android yang paling sederhana adalah mempertimbangkan arah cahaya sebelum memotret. Cahaya lampu atau matahari sangat membantu agar objek terlihat lebih tajam, terang, dan mencolok. Akan lebih bagus lagi jika cahaya tersebut berasal dari belakang objek yang akan difoto.

Pada saat ingin mengabadikan momen usahakan mengunci eksposur dan fokus. Hal itu agar kontras warna pada gambar seimbang. Cara melakukannya kamu cukup tekan tombol tap dan shutter sebelum melakukan pengambilan gambar setelah muncul tanda kotak berkedip maka barulah lakukan pengambilan gambar.

Baca juga : Cara Cepat Menambah Followers Instagram Lewat 5 Situs Ini

Gunakan Hastag Dan Capttion Menarik

Hastag atau tagar khusus untuk brand adalah cara hebat untuk membantu menyebarkan berita tentang bisnis kamu, menemukan konten yang dibuat oleh pengikut kamu tentang kamu, dan membuat komunitas di sekitar bisnis kamu. Bahkan, menurut sebuah studi oleh Simply Measured, 70% dari tagar yang paling sering digunakan di Instagram adalah tagar bermerek yang dibuat oleh bisnis.

Menurut sebuah studi oleh Simply Measured, posting dengan setidaknya satu Instagram hashtag rata-rata 12,6% lebih banyak keterlibatan daripada posting tanpa tagar.

Dengan mengatur paragraf atau daftar dengan spasi, caption akan lebih mudah dibaca. Pengguna lain tidak bertemu dengan tembok kata-kata dan segera bisa menemukan informasi yang mereka cari.

Hasilnya adalah akan banyak like yang mampir ke postingannmu. Tidak hanya itu, hastag juga bisa menambah follower yang Anda miliki secara organik. Follower organik tentu baik untuk engagement di Instagram. Jumlah maksilam hastag adalah 30, ada baiknya tidak menggunakan 30 hastag. 5 sampai 10 saja cukup agar tidak dikira sebagai spam.

Aktif Dalam Membalas Koment Dan DM Instagram

Ketika Anda memberi like, dukungan, dan bahkan komentar kepada following serta followers, tidak menutup kemungkinan mereka Akan melakukan hal yang sama dengan Anda. Algoritma Instagram juga akan mengira bahwa Anda pengguna yang aktif sehingga bisa meningkatkan kualitas akun Anda.

Gunakanlah kalimat dan bahasa yang baik dan juga sopan, dengan begitu orang yang berinteraksi dengan kamu di instagram akan mulai percaya kepada kamu. Sedangkan kategori orang menggunakan instagram itu sangat berbeda, bahkan ketika kita chatting, maka akan terlihat pola kalimat apa yang digunakan dan bahasanya.

Baca juga : 100% Berhasil, Cara Menambah Followers Instagram, Tanpa Aplikasi Tambahan

Tentukan Jadwal Upload Konten

Sadar gak sih kalau pergerakan media sosial itu cepet banget? Ada banyak sekali konten yang diunggah ke media sosial setiap saat. Kalau kamu unggah satu konten, ada juga puluhan teman kamu yang mengunggah konten mereka di waktu yang sama.

Pertanyaannya sekarang, kapan waktu yang tepat untuk mengunggah konten sehingga informasi yang ingin disampaikan bisa diterima oleh audiensnya? Maksud dari waktu yang tepat adalah waktu dimana audiens kamu paling banyak aktif di media sosial, dan disitulah kemungkinan tertinggi untuk mereka melihat dan melakukan interaksi dengan konten.

Kebanyakan pengguna Instagram membuka platform media sosial ini melalui handphone. Instagram juga banyak digunakan sebagai media hiburan bagi sebagian orang. Mereka cenderung tidak membuka Instagram saat beraktivitas kerja ataupun sekolah.

Waktu yang paling tepat untuk mengunggah konten pada Instagram adalah saat makan siang, yaitu jam 11.00 sampai 13.00, juga pada saat malam hari setelah selesai beraktivitas, yaitu dari jam 19.00 sampai 21.00. Ternyata, hari Rabu adalah waktu dimana Instagram memiliki engagement tertinggi.

Itulah sedikit ulasan agar jumlah likes pada postingan kamu bisa bertambah dan tentunya tanpa harus repot menginstal aplikasi, karena kamu bisa melakukannya secara online kapanpun dan dimanapun.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.