Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak

Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak

Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak – Sering kali Hinet Lovers kebingungan ketika menyiapkan segala macam barang yang akan dibawa pada saat traveling. Terutama untuk kaum hawa yang cenderung membawa lebih banyak barang pada saat pergi liburan. Hinet Lovers pasti kebingungan bagaimana menyatukan baju, pakaian dalam, celana, alat mandi, sampai sepatu dalam satu tas ransel saja. Hal ini bisa jadi membuat kamu semakin pusing ketika akan pergi liburan panjang tetapi harus meminimalisasi barang bawaan, terutama kalau perginya sebagai backpacker. Sekarang kamu nggak perlu pusing lagi Hinet Lovers, kali ini Hinet punya tips cara packing baju agar muat banyak di ranselmu.

1. Lipat Dan Gulung Bajumu

Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak - lipat kecil baju

Perlu Hinet Lovers ketahui, salah satu hal yang paling memakan banyak tempat di ransel adalah baju-bajumu. Percaya nggak, kalau kamu bisa menghemat tempat di ransel apabila telah mengetahui trik menyusun baju dengan benar. Salah satu triknya adalah melipat baju dengan rapi lalu digulung. Meskipun beberapa orang menolak menggulung pakaiannya karena takut kusut, namun metode ini ampuh menghemat tempat lebih banyak lagi. Usahakan melipat dan menggulung baju hingga sekecil dan serapi mungkin agar bisa mendapatkan tempat yang lebih banyak lagi.

2. Manfaatkan Botol Kecil

Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak - manfaatkan botol kecil

Jika Hinet Lovers merasa kebingungan dengan alat mandi seperti sampo, sabun, atau losion yang akan kamu bawa, kamu bisa mencoba dengan memanfaatkan botol kecil sebagai wadahnya. Membawa alat mandi dengan ukuran yang besar akan memakan banyak tempat dalam ransel. Dengan menggunakan botol kecil dan membawa seperlunya saja dapat menghemat tempat dan lebih meringankan beban ransel yang dibawa.

3. Gunakan Alas Kaki Yang Simpel

Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak - gunakan alas kaki yang simpel

Alas kaki memang sudah menjadi kewajiban pada saat kamu sedang jalan-jalan nih, Hinet Lovers. Jika Hinet Lovers sering merasa kesusahan membawa alas kaki di dalam ransel, sebaiknya kamu membawa maksimal dua pasang alas kaki. Salah satu alas kaki itu kamu pakai dan alas kaki yang lainnya ditaruh dalam ransel. Tips lain agar menghemat ruang di ranselmu adalah dengan memilih alas kaki yang simpel dan ringan untuk dibawa. Jangan lupa sesuaikan alas kaki yang ingin kamu bawa dengan destinasi wisata yang akan kamu datangi. Jangan sampai kamu memilih alas kaki yang kurang tepat, kamu akan kerepotan sendiri dan mengganggu kenyamanan wisatamu.

4. Coba Metode Bundel

Tips Praktis Packing Baju Di Tas Ransel Agar Muat Banyak - metode bundel

Jika Hinet Lovers masih ragu menggunakan metode lipat dan gulung baju karena takut bajumu menjadi kusut, cara lain yang bisa Hinet Lovers lakukan adalah dengan menggunakan metode bundel pakaian. Membundel pakaian menjadi cara yang tak kalah praktis agar kamu bisa menghemat tempat tanpa khawatir pakaian menjadi kusut. Cara ini sama saja seperti menumpuk baju akan tetapi bisa lebih hemat tempat dan rapi karena perlengkapan dijadikan dalam satu kelompok. Di bagian tengah tumpukan baju, kamu bisa menyelipkan beberapa alat mandi atau aksesoris lainnya. Cukup mudah bukan?

Itulah beberapa tips yang mudah kamu praktikkan saat packing semua barang bawaan sebelum pergi liburan. Nah, kalau Hinet Lovers sudah siap berangkat, Mifi 4G dari Hinet jangan lupa dimasukkan ke ransel, ya. Dengan menggunakan Modem Mifi 4G dari Hinet kamu bisa menghemat kuota internet selama di perjalanan. Have a nice trip, guys!

Leave a Reply

* Your email address will not be published.