Hinet Internet Cepat 4G LTE
Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu!

Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu!

Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu! – Film-film bergenre horor tidak pernah sepi peminat dari para penggemar film. Apalagi film horor sangat memacu adrenalin kamu, dari segi score music-nya, suasananya yang mencekam, serta hantu yang muncul tiba-tiba yang dapat membuat jantungmu berdegup kencang. Jika kamu fanatik horor, belum lengkap rasanya bila belum menonton film horor mokumenter dari berbagai negara ini. Film mokumenter ialah film fiksi yang dikemas dalam bentuk dokumenter atau found footage. Agar menambah efek seram, horor berjenis ini diciptakan agar penonton merasakan sensasi yang real. Mau tahu film found footage yang menyeramkan ada apa saja? Ini dia film horor terseram dari berbagai negara.

1.  [REC] – Spanyol

Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu! - [REC] - Spanyol

Film horor asal Spanyol yang rilis pada tahun 2007 ini dilarang keras untuk kamu tonton sendiri Hinet Lovers. Karena di film ini, tidak ada henti-hentinya unsur mengejutkan yang diberikan. Kengerian juga ditambah dengan pengambilan gambar lokasi gedung apartemen yang mengerikan dan makhluk halus yang berparas menyeramkan. Film ini bercerita tentang seorang reporter televisi yang masuk ke dalam gedung apartemen bersama sekelompok tim pemadam kebakaran yang bertujuan untuk meliput tim yang sedang ingin melakukan penyelamatan. Namun kenyataannya, mereka harus menghadapi teror yang mengerikan. Film ini sukses dan terus berlanjut sampai pembuatan [REC] yang ke-4.

Baca Juga: Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu 2019

2. Noroi: The Curse – Jepang

Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu! - Noroi: The Curse - Jepang

Memang tidak diragukan lagi, Jepang memang penghasil film horor mencekam yang berkualitas sehingga membuat para penontonnya mimpi buruk. Nah, film found footage yang menyeramkan asal Jepang ini berjudul Noroi: The Curse. Bercerita tentang seorang pembuat film dokumenter yang mengeksplorasi insiden paranormal yang berhubungan dengan legenda iblis kuno yang terkutuk bernama “Kagutaba”. Film yang dirilis tahun 2015 ini sukses membangun aura yang menyeramkan dan ending yang mengejutkan.

Baca Juga: Game Horor Yang Mencekam Ini Asli Dari Indonesia Lho! Apa Saja?

3. The Blair Witch Project – Amerika

Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu! - The Blair Witch Project - Amerika

Bisa dikatakan, ini film horor berjenis mokumenter pertama yang sukses dan berjaya di industri perfilman horor. Film yang rilis pada tahun 1999 dan dengan budget yang minim ini (yakni kurang dari 750.000 dolar) menjadi pelopor film horor berjenis mokumenter atau genre found footage, karena konsepnya yang menarik serta sangat laris. Bercerita tentang 3 siswa perfilman yang tersesat dan menghilang setelah melakukan perjalanan ke hutan Maryland yang tujuan awalnya ialah untuk membuat film dokumenter tentang legenda penyihir lokal, namun nyatanya hal yang tidak mengenakan terjadi. Film ini memang tidak menyuguhkan penampakan hantu secara terang-terangan, tetapi efek horor yang ditimbulkan di sini ialah suasana hutan mencekam yang terekam oleh kamera.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

4. Keramat – Indonesia

Tonton 4 Film Mockumentary Horror dari Berbagai Negara Ini Untuk Temani Malam Jumatmu! - Keramat - Indonesia

Nah film yang satu ini asalnya dari Indonesia. Film horor mokumenter Indonesia ini tidak kalah creepy-nya dibanding yang lain lho! Film ini mengisahkan tentang sekelompok pembuat film yang menemukan hal-hal mistis selama dalam proses syuting, lalu menghilangnya sang aktris secara mistis karena kekuatan gaib. Para kru harus menyelamatkan aktris tersebut yang telah masuk ke dunia lain. Film ini sengaja dibuat genre mokumenter agar lebih mencekam suasana yang diambil ketika sedang berada di dunia lain. Sosok pocong yang menyeramkan pun juga dihadirkan di sini.

Nah, film-film horor di atas sangat wajib kamu tonton, apalagi kalau nontonnya bersama-sama. Dijamin film found footage yang menyeramkan ini menjadi lebih seru. Sebelum menonton semua film-film di atas, kamu juga bisa mengaktifkan Home Router Hinet untuk internetan seru tanpa hambatan. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.