Hinet Internet Cepat 4G LTE

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin – Seperti yang sudah Hinet Lovers sadari, saat ini kita tengah berada di zaman modern. Dimana hampir semua pelayanan kini dapat diakses secara digital, termasuk tranfer uang. Dulu, jika kita ingin mengurus keperluan transaksi keuangan, maka kita harus pergi ke bank. Tetapi sekarang, cukup dengan smartphone saja, kita sudah bisa melakukan transfer uang secara digital berkat adanya aplikasi transfer uang.

Ya, majunya dunia perteknologian juga berdampak di bidang keuangan. Setiap orang pastinya sudah memiliki smartphone di genggamannya. Dengannya, mereka dapat melakukan transfer uang lewat HP dengan menggunakan aplikasi transfer antar bank gratis.

Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang

Melakukan transfer uang kini tidak harus melalui bank. Sekarang sudah tersedia akses mudah berkat hadirnya sejumlah aplikasi yang didukung fitur transfer uang. Selain adanya aplikasi mobile banking yang dikeluarkan oleh bank, ada pula aplikasi-aplikasi lainnya yang juga bisa Hinet Lovers gunakan dalam hal mentransfer uang. Berikut ini, beberapa rekomendasi aplikasi terpercaya yang bisa kamu pilih:

1. Jenius

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - Jenius

Aplikasi transfer uang pertama yang bisa kamu coba adalah Jenius. Sebagai sebuah produk yang diluncurkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN), aplikasi ini dibuat khusus untuk mempermudah dan mempercepat transaksi melalui smartphone. Fitur-fitur yang ditawarkannya di antara lain:

  • Send It = Transfer uang
  • Pay Me = Meminjam atau menagih uang
  • Dream Saver = Perencanaan keuangan berupa tabungan berjangka dan deposito

Apabila kamu sudah mempunyai akun Jenius, maka kamu bisa melakukan proses transaksi perbankan dengan mudah lewat smartphone di genggamanmu. Setiap bulan Hinet Lovers bisa mendapatkan biaya transaksi gratis sampai 25 kali untuk transfer antar bank melalui aplikasi Jenius dan 25 kali tarik tunai di jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Baca Juga: WhatsApp Bakalan Punya Fitur Buat Kirim Uang, Aman Kah?

2. OVO

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - OVO

Aplikasi berbasis dompet virtual atau e-wallet ini bisa dikatakan sangat populer di Tanah Air, karena bejibunnya promo-promo yang ditawarkan. OVO memungkinkanmu mengirim uang ke sesama pengguna dan juga bisa untuk mentransfer uang ke berbagai bank secara gratis. Namun, gratis yang kamu dapatkan hanya 10 kali saja tiap bulannya. Lebih dari itu maka akan dikenakan biaya sebesar IDR 3.000 per transfer. Hinet Lovers juga harus upgrade akunnya terlebih dahulu ke OVO premium supaya bisa memakai fitur transfer uang.

Baca Juga: Mahasiswa Juga Bisa Mulai Berbisnis, Coba Peluang Mudah Ini

3. Dana

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - DANA

DANA adalah aplikasi pesaing OVO yang juga terbilang sangat populer di Indonesia. Aplikasi dompet digital yang satu ini juga banyak sekali promo diskonnya. Apabila Hinet Lovers ingin mentransfer uang dengan aman dan cepat tanpa biaya admin ke berbagai bank di Indonesia, maka kalian bisa mencoba aplikasi ini. Namun, sama seperti OVO, agar bisa mentransfer uang antar bank, pengguna diharuskan untuk upgrade akun ke DANA premium.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Website

4. Payfazz

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - Payfazz

Payfazz merupakan aplikasi yang menyediakan jasa keuangan berupa isi ulang dan juga dompet virtual yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah transaksi pembayaran. Selain itu, pada aplikasi ini juga disediakan layanan tranfer uang antar bank ataupun ke sesama pemilik e-wallet. Penggunaannya pun sama saja seperti layanan transfer bank lainnya, apabila kamu sudah mempunyai akun Payfazz dan sudah mengisi data penerima, maka selanjutnya si penerima akan mendapatkan email konfirmasi dan diminta untuk mentransfer uang ke rekening Payfazz. Setelah itu, Payfazz akan memverifikasi dan uang akan dikirim ke rekening penerima lewat bank yang sama oleh penerima.

Perlu kamu ketahui juga, limit nominal transfer antar bank melalui aplikasi ini yaitu mulai dari IDR 10.000 hingga IDR 1.000.000 saja. Pengguna juga bisa mengirim uang ke bank-bank lokal yang sudah bekerja sama dengan Payfazz, diantaranya ada Mandiri, Mandiri Syariah, Danamon, Permata Bank, BCA, BRI, BNI, CIMB Niaga, dan Muamalat.

Baca Juga: Aplikasi Pinjam Uang Tanpa Riba Dengan Situs Ini

5. IpotPay

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - IpotPay

Aplikasi tranfer uang transfer antar bank selanjutnya ini sangatlah menarik. Bagaimana tidak, kamu akan diberikan imbalan sebesar 7% sampai 10% jika melakukan transfer uang melalui IpotPay di setiap tahunnya. Selain itu, Ipotpay juga tidak mengenakan limit transaksi kepada penggunanya. Sehingga kamu bebas mentransfer dengan jumlah nominal berapa pun. Untuk urusan keamanan pun juga tidak usah diragukan lagi, Ipotpay sudah terjamin keamanannya dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga: Kegiatan Sepele yang Ternyata Bisa Menghasilkan Banyak Uang

6. EzyPay

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - EzyPay

EzyPay adalah aplikasi mobile yang dirancang khusus untuk memudahkan pengguna Android untuk melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran, pembelian, tagihan, hingga transfer antar bank. Dengan menggunakan EzyPay, kamu tidak akan dikenakan biaya jika ingin mentransfer uang. Menariknya, EzyPay juga menawarkan kecepatan waktu ketika bertransaksi, yaitu hanya 2 sampai 5 menitan saja.

Baca Juga: Butuh Uang Mendesak? Aplikasi Ini Memberikan Pinjaman Online Cepat

7. Netzme

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - Netzme

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan transfer uang antar bank secara gratis adalah Netzme. Selain itu, pengguna juga dapat mengirim uang ke pengguna Netzme lainnya dengan sangat cepat. Dibekali dengan fitur chatting, sehingga si pengguna bisa berkomunikasi dengan mudah. Cukup dengan mengisi saldo Netzme melalui ATM, maka saldo akan masuk dan bisa kamu transferkan uangnya ke pengguna lain dengan cara masukan nominal transfer serta nomor rekening tujuannya.

Baca Juga: Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

8. OY! Indonesia

Transfer Uang Engga Cuma Lewat Bank, Ada Juga yang Gratis Biaya Admin - OY! Indonesia

Aplikasi mobile terakhir yang memungkinkan kamu untuk melakukan transfer uang antar bank adalah OY! Indonesia. Aplikasi berbasis chattingan ini juga bisa kamu gunakan untuk tranfer uang secara gratis. Kamu hanya perlu mengkoneksikan akun bank milikmu ke aplikasi ini saja. Aplikasi berukuran 30MB ini pun juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi menggunakannya.

Itulah dia beberapa aplikasi pendukung dan penyedia layanan transfer uang yang siap membantumu untuk bertransaksi. Kamu bisa memilih satu atau dua atau lebih dari yang sudah Hinet share di atas ya!

Penutup

Sebelum menutup informasi ini, Hinet mau bertanya dulu nih sama kamu. Apakah kamu mau mendapatkan paket internet rumah murah dan cepat? Tapi masih bingung memilih mana paket internet rumah 2019 terbaik? Tidak usah khawatir, Hinet memiliki rekomendasi paket internet rumahan terbaik yang bisa kamu pilih!

Bagi Hinet Lovers yang ingin mendapatkan akses yang lebih banyak untuk internetan di rumah, kalian bisa menggunakan Home Router Hinet. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memakai Home Router Hinet loh, salah satunya bisa digunakan sampai dengan 32 pengguna dan kuota yang lebih banyak. Apalagi kalau sudah didukung dengan paket internet rumahan terbaik, pasti akan jauh lebih seru internetannya.

Jika Hinet Lovers memilih Home Router Hinet sebagai penunjang aktivitas internet, maka sudah pasti kalian harus memilih paket internet rumah 2019 termurah dari Hinet, yaitu HOME SWEET HOME.

Home Router memiliki fungsi untuk menghubungkan komputer, smartphone atau perlengkapan elektronik lainnya dengan perangkat internet. Dengan menggunakan Home Router akses internet dirumah semakin mudah dan cepat. Untuk menghubungkan Home Router pada internet Hinet Lovers membutuhkan modem. Perangkat ini berfungsi untuk membagikan jaringan-jaringan menjadi subnet selain itu juga bisa meneruskan data dari satu jaringan ke jaringan lainnya.

Dengan mengaktifkan paket internet rumah murah dan cepat ini, kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 300GB dengan masa aktif 60 hari.

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu berminat untuk memilih Home Router Hinet sebagai pendukung aktivitas internetanmu di rumah? Kalau iya, kamu bisa mendapatkan Home Router + paket internet rumahan, Home Sweet Home di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.