Hinet Internet Cepat 4G LTE
Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime – Sekarang tontonan kartun sudah tidak begitu terikat dengan usia. Mungkin masih ada yang beranggapan kalau menonton kartun hanya untuk anak-anak di bawah umur. Eits! Jangan salah. Buktinya masih banyak remaja-remaja yang beranjak dewasa dan masih menggemari kartun.

Kita ambil contohnya saja Toy Story 4. Film besutan Pixar ini tidak hanya diminati oleh anak-anak loh. Coba perhatikan di bioskop manapun, pasti kamu akan menemukan orang dewasa juga bukan.

Selain kartun keluaran barat, di Indonesia jumlah penikmat Anime Jepang juga tidak sedikit loh. Dikarenakan, animasi 2D ciptaan kreator jenius Jepang ini selalu memiliki konsep cerita yang menarik. Selain itu, meski disuguhkan dengan konsep 2D, anime selalu berhasil memanjakan mata penontonnya dengan visual yang tidak kalah kecenya dengan animasi 3D.

Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

Akan tetapi, menonton streaming itu memerlukan jumlah kuota yang tidak sedikit. Sehingga sangat sulit untuk menghindar dari kata ‘boros’. Tenang Hinet Lovers, kali ini Hinet akan berbagi cara menghemat kuota saat streaming anime. Mau tahu lebih lanjut tips hemat kuota streaming anime? Baca terus sampai bawah ya!

Bagaimana Cara Streaming Anime?

Mungkin masih ada Hinet Lovers yang bingung bagaimana caranya untuk streaming anime. Sehingga mereka cenderung hanya meminta dari teman-temannya yang sudah download. Sebenarnya mudah kok kalau mau streaming anime. Cukup ikuti saja langkah-langkah berikut ini ya:

Langkah Pertama

Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

Ada banyak situs streaming dan download anime yang bisa kamu kunjungi. Tapi kali ini Hinet akan memberi contoh melalui situs https://anime-indo.co/ atau lebih dikenal Animeindo. Bukalah situs tersebut.

Baca Juga: Download Gratis Anime Subtitle Indonesia Lewat Situs Ini

Langkah Kedua

Setelah masuk ke dalam situs Animeindo, kamu akan melihat daftar anime terbaru yang sedang on-going atau sedang tayang. Tetapi kamu juga bisa mencari yang lama dengan melalui kolom pencarian. Nah! Pilihlah anime yang ingin kamu tonton. Misal, One Punch Man Season 2.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Cara Menghemat Kuota

Langkah Ketiga

Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

Jika sudah memilih satu anime, kamu akan melihat layar hitam dengan simbol play ditengahnya. Kamu hanya tinggal tap saja ikon play tersebut. Maka kamu bisa menontonnya. Mau di laptop atau android caranya sama saja ya. Kamu juga bisa pilih kualitas gambar di bawahnya. Antara mau HD atau MP4. Atur saja senyamanmu.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

Tips Hemat Kuota Streaming Anime

Salah satu hal yang sering ditakutkan oleh Hinet Lovers ketika streaming pasti kuota yang tiba-tiba habis. Apalagi ketika tengah asyik menontonnya di rumah. Supaya streaming anime tidak menjadi boros ada satu cara jitu yang wajib kamu coba. Mau tahu cara menghemat kuota saat streaming anime? Yaitu dengan mengaktifkan Paket Internet Rumah, Home Sweet Home dari Hinet!

Home Router memiliki fungsi untuk menghubungkan komputer, smartphone atau perlengkapan elektronik lainnya dengan perangkat internet. Dengan menggunakan Home Router akses internet dirumah semakin mudah dan cepat. Untuk menghubungkan Home Router pada internet Hinet Lovers membutuhkan modem. Perangkat ini berfungsi untuk membagikan jaringan-jaringan menjadi subnet selain itu juga bisa meneruskan data dari satu jaringan ke jaringan lainnya.

Bagi yang ingin mendapatkan akses yang lebih banyak untuk internetan di ‘rumah’, kamu bisa membeli Home Router Hinet dan mengaktifkan paket Home Sweet Home.

Di zaman yang sudah semakin maju ini, para keluarga cenderung lebih memilih untuk menyediakan ‘home router’ sebagai penyedia koneksi internet di rumah. Home Router memiliki fungsi untuk menghubungkan komputer, smartphone atau perlengkapan elektronik lainnya dengan perangkat internet. Dengan menggunakan Home Router akses internet dirumah semakin mudah dan cepat.

Kalau kamu bertanya Home Router mana yang terbaik? Home Router Hinet lah jawabannya! Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan paket Home Sweet Home ada banyak loh! Salah satunya Home Router Hinet bisa digunakan sampai 32 user dengan kuota ekstra.

Bagi yang penasaran dengan paket Home Sweet Home, yuk cek keterangannya dibawah ini:

KUOTA UTAMA MASA AKTIF KUOTA UTAMA HARGA (INCLUDE PPN)
HOME SWEET HOME 300 GB 60 HARI IDR 1.100.000

Syarat dan Ketentuan Paket Home Sweet Home :

  • Harga sudah termasuk PPN
  • Gratis Home Router
  • Paket ini dapat diisi ulang dengan paket kuota regular
  • Tidak ada benefit 1st recharge
  • Paket ini tidak dapat untuk diisi ulang dengan paket kuota khusus 5GB dan 20GB
  • Kuota utama dapat diteruskan apabila pelanggan melakukan pembelian paket sebelum masa aktif kuota utama sebelumnya berakhir.
  • Tidak ada excess usage dan auto renewal.
  • Masa aktif kartu adalah 365 hari dari hari terakhir isi ulang.

Jadi sudah tahu ya cara menghemat kuota saat streaming anime. Ayo segera beli Home Router Hinet dan aktifkan Paket Internet Rumah, Home Sweet Home. Supaya internetan di rumahmu semakin mudah dan cepat! Kuota Internet Rumah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.