Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jadi Ganda! Begini Cara Kloning Aplikasi Tanpa Root

Jadi Ganda! Begini Cara Kloning Aplikasi Tanpa Root

Jadi Ganda! Begini Cara Kloning Aplikasi Tanpa Root – Sebagai pengguna Android tentunya kamu merasakan kemudahannya dalam hal mengunduh dan menikmati beragam aplikasi yang disediakan dari Play Store. Bahkan, kamu juga dapat menciptakan aplikasi sendiri. Tidak hanya itu, dengan menggunakan smartphone berbasis OS Android, kamu juga dapat menggandakan aplikasi atau membuat kloning dari aplikasi. Sehingga kamu bisa memiliki 2 aplikasi yang sama dalam satu perangkat.

Menggandakan aplikasi di Android juga sangat bermanfaat untuk Hinet Lovers yang ingin memiliki lebih dari satu akun di perangkat yang sama, seperti WA, Instagram, Facebook, ataupun akun gaming online. Dengan begitu kamu dapat login dengan dua akun di satu Android dan tidak ribet melakukan log-out serta log-in kembali, maupun membeli HP lagi.

Aplikasi kloning juga sangat diperlukan untuk orang-orang yang berprofesi sebagai admin sosmed, karena di satu sisi ia mempunyai akun khusus untuk dirinya dan ia juga harus menjalankan akun sosial dari perusahaannya.

Apakah kamu penasaran bagaimana caranya membuat aplikasi ganda atau mengkloning aplikasi? Kalau iya, berikut ini Hinet akan membagikan cara menggandakan aplikasi untukmu.

Langkah-Langkah Menggandakan Aplikasi

1. Pertama-tama, kamu harus menginstal aplikasi App Cloner di sini.

Trik Menggandakan Aplikasi Di Android Tanpa Root

2. Sesudah di instal, kamu bisa langsung membukanya, kemudian pilihlah aplikasi mana yang mau digandakan. Misalnya Facebook, jika kamu ingin menggunakan FB lebih dari satu akun.

Trik Menggandakan Aplikasi Di Android Tanpa Root

3. Kamu bisa klik aplikasi Facebook yang ada dalam daftar App Cloner. Lalu kamu bisa melakukan pengaturan tambahan sebelum memulai proses kloning.

Trik Menggandakan Aplikasi Di Android Tanpa Root

4. Supaya aplikasi Facebook yang asli tidak tertukar dengan replikanya, maka kamu bisa melakukan pengaturan seperti Flip Icon ataupun Change Icon Color. Kamu dapat mengubah posisi ikon menjadi terbalik atau mengubah warna ikonnya. Kamu bisa klik tanda centang setelah selesai.

Trik Menggandakan Aplikasi Di Android Tanpa Root

5. Terakhir, kamu hanya perlu menunggu hingga proses kloning selesai. Kemudian kamu dapat menginstalnya.

Trik Menggandakan Aplikasi Di Android Tanpa Root

Seperti inilah hasil akhirnya, sekarang kamu dapat menggunakan aplikasi Facebook versi kloningnya. Namun, kamu akan menemui beberapa fitur yang tidak berjalan sesuai dengan yang aslinya. Seperti pada Facebook kloning, kamu tidak akan bisa membaca Google Maps. Ataupun aplikasi lainnya.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Comment (1)

  1. by : Asuransi Mobil Garda Oto January 28, 2020 at 9:48 am

    Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.