Hinet Internet Cepat 4G LTE
Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya

Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya

Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya – 4 April lalu, Samsung telah memperkenalkan produk andalannya Samsung Galaxy. Di sebuah acara peluncurannya yang berlokasi di Bangkok, Thailand, DJ Koh selaku President and CEO of IT & Mobile Communications Division perusahaan Samsung Electronics memperkenalkan Samsung Galaxy A8. Pasukan terbaru dari lini seri A ini digadang-gadang akan menjadi produk smarthone Samsung yang mewah, karena fitur canggih yang dibenamkannya. Fitur spesial apa sajakah yang di masukkan ke dalam smartphone seri A terbaru ini? Akan Hinet kupas secara singkat mulai dari spesifikasi Samsung Galaxy A8, harga Samsung Galaxy A8, hingga kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy A8.

Hal Spesial Apa Saja yang Ada Pada Samsung Galaxy A80?

Samsung Galaxy A8 memiliki beberapa sisi menarik yang mampu untuk menyita perhatian masyarakat, terutama di sektor kameranya. Kita bisa lihat betapa canggihnya desain ponsel ini, yang mana kamera pada Galaxy A8 dapat berputar 360 derajat sehingga dapat dijadikan selfie camera.

Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya - Hal Spesial Apa Saja yang Ada di Samsung Galaxy A8

Dengan mengusung pop up camera yang lebih apik, Galaxy A8 dibekali dengan 3 lensa kamera. Lensa pertama beresolusi 48MP dengan lensa wide f/2.0, kedua 8MP dengan lensa ultra wide f/2.2, dan ketiga 3D Depth Camera.

Pada sensor kamera 3D terdapat fitur Live Focus guna memindai objek dan dapat mengukurnya lebih tajam. Selain itu, kamera ponsel ini juga didukung oleh Scene Optimizer, Super Steady, serta Flaw Detection.

Baca Juga: Rilis Pasukan Barunya, Samsung A50 Siap Bersaing di Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Selain kameranya yang menjadi primadona Galaxy A80, terdapat pula beragam fitur menarik yang melengkapi smartphone ini. Pada bagian dapur pacunya, Galaxy A80 ditanamkan sytem-on-chip (SoC) Snapdragon 730 dengan RAM berkapasitas 8GB. Sedangkan pada memori internalnya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB dan bisa diperluas dengan kartu MicroSD. Dengan begitu, jangan kamu ragukan lagi performa Galaxy seri A tercanggih yang satu ini.

Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya - Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Pada bagian layarnya, Galaxy A80 memiliki layar yang sangat lapang seluas 6,7 inci. Menariknya, matamu akan dimanjakan dengan layar full screen Super AMOLED dengan resolusi 1.080×2.400 piksel.

Selanjutnya untuk daya tahan lama, Galaxy A80 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh dan didukung dengat fitur Fast Charging. Ditambah lagi untuk sektor audio, Galaxy A80 disokong oleh fitur Dolby Atmos. Sehingga suara yang dihasilkan jauh lebih smooth.

Baca Juga: Samsung Galaxy A70 Semakin Mantap Masuk Indonesia, Simak Spesifikasinya sebelum Beli

Lalu, Apa Kelemahan Samsung Galaxy A80?

Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya - Kelemahan Samsung Galaxy A80

Kelemahan dari ponsel ini hanya satu, yaitu kapasitas baterainya yang terbilang masih sangat minim. Untuk menopang segala kecanggihan dari smartphone ini, rasanya hanya dengan 3.700 mAh masih belum cukup. Alangkah baiknya jika baterai yang dibenamkan berkapasitas 4.000 mAh keatas.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

Berapa Harga Samsung Galaxy A80?

Triple Camera yang Bisa Diputar, Samsung Galaxy A80 Kelebihan dan Kekurangannya - Harga Samsung Galaxy A80

Untuk perilisan harga, pihak Samsung masih belum membeberkannya kepada khalayak umum. Namun, dapat diperkirakan range harga Samsung Galaxy A80 akan lebih dari A9, yakni diatas Rp 7,9 jutaan. Ponsel ini dihadirkan dalam 3 warna, yakni Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black.

Bagaimana Hinet Lovers? Canggih sekali kan smartphone buatan produsen teknologi terbesar asal Korea ini. Apakah kalian berminat untuk membelinya? Jika ingin, tunggulah hingga perilisannya tiba ya! Sembari menunggu, yuk! Update terus perkembangan smartphone lainnya dengan menggunakan Home Router dari Hinet 4G terbaik sebagai teman untuk internetanmu di rumah maupun di kantor. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.