Hinet Internet Cepat 4G LTE
Turis Rusia Bakal Bertambah, Penerbangan Moskow-Denpasar Baru Dibuka

Turis Rusia Bakal Bertambah, Penerbangan Moskow-Denpasar Baru Dibuka

Turis Rusia Bakal Bertambah, Penerbangan Moskow-Denpasar Baru Dibuka – Indonesia perlu bersiap-siap menerima peningkatan wisatawan Rusia nih. Rusia telah membuka penerbangan langsung dari Rusia ke Indonesia tepatnya dari Moskow menuju Denpasar, Bali. Penerbangan ini diluncurkan pada Oktober lalu. Dengan dibukanya rute baru ini, maksyarakat Bali akan menerima dampak positif yang cukup banyak. Berikut ini Hinet punya daftar dampak positif rute penerbangan langsung dari Moskow menuju ke Denpasar.

1. Peningkatan Kunjungan Wisata

Setelah diresmikan, rute penerbangan dari Rusia langsung ke Bali ini mendapatkan respons positif dari masyarakat kedua negara. Bagi warga Rusia, tentu saja memudahkan mereka yang ingin berlibur ke Bali. Sementara bagi masyarakat Indonesia khususnya Bali, akan berdampak pada meningkatnya kunjungan pariwisata. Meningkatnya kunjungan pariwisata ini akan berdampak positif kepada perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Souvenir Bali Yang Cocok Buat Oleh-Oleh

2. Meningkatkan Perekonomian Daerah

Dengan dibukanya rute penerbangan langsung dari Moskow ke Denpasar, Bali diperkirakan bakal kebanjiran wisatawan dari Rusia. Hal ini tentu saja akan berdampak baik untuk perekonomian daerah Bali. Semakin banyak wisatawan, semakin banyak pemasukan daerah Bali. Peningkatan angka wisatawan akan menjaga popularitas Bali sebagai tujuan wisata dari Indonesia.

3. Mempercepat Distribusi Pengiriman Kargo

Indonesia dan Rusia sudah menjalin beragam kerja sama yang positif. Nah, dengan dibukanya rute penerbangan langsung dari Moskow ke Denpasar ini akan menjaga kerja sama yang telah terjalin antarkedua negara. Dari segi jarak, jarak tempuh antara Moskow ke Denpasar kini hanyalah berkisar 12 jam saja, dari semula bisa sekitar 20 jam. Dengan begitu, proses pengiriman barang antara kedua negara pun menjadi lebih cepat.

Baca Juga: Menyelami Kekayaan Alam Bali Lewat Museum Berikut Ini

4. Semakin Memperkuat Hubungan Bilateral Indonesia-Rusia

Maskapai penerbangan yang melayani rute ini adalah Rossiya Airlines dari Rusia. Rute penerbangan langsung dari Moskow ke Denpasar ini diharapkan semakin memperkuat hubungan bilateral antara Rusia dan Indonesia. Rusia sudah membuka jalur penerbangan langsung Moskow-Denpasar pada hari minggu 28 oktober 2018 lalu.

Kabarnya, Indonesia juga diharapkan bisa membuka jalur langsung dari Denpasar ke Moskow untuk semakin memudahkan mobilitas masyarakat kedua negara. Nah, kalau Hinet Lovers ingin semakin mudah internetan tanpa boros kuota, kamu bisa pakai Modem Mifi 4G dari Hinet.

Baca Juga: Empat Alasan Kenapa Mifi Memiliki Banyak Penggemar

Leave a Reply

* Your email address will not be published.