Hinet Internet Cepat 4G LTE
Malware Quadrooter, Virus Paling Berbahaya Bagi Smartphone

Malware Quadrooter, Virus Paling Berbahaya Bagi Smartphone

Malware Quadrooter, Virus Paling Berbahaya Bagi Smartphone – Tidak hanya manusia saja yang bisa terkena virus. Tetapi juga gadget yang kamu miliki kemungkinan besar juga bisa terjangkit virus yang berbahaya. Jika Hinet Lovers tidak merawat smartphone dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan juga akan mudah disusupi oleh virus. Jenis virus Android yang terkenal sering menghantui berbagai merk smartphone dan yang paling populer ialah Malware. Ya, virus malware ini terkenal berbahaya karena dapat menyebabkan kondisi smartphone menjadi memburuk. Adapun beberapa masalah yang muncul pada Android akibat dari bahaya malware yaitu:

  • Baterai cepat habis/boros
  • Sering mendapatkan gangguan ketika melakukan Panggilan
  • Pulsa tiba-tiba habis/kesedot
  • Konsumsi kuota atau paket internet jadi berlebihan
  • Performa smartphone menurun

Baca Juga: Inilah Tanda Smartphone Terkena Virus yang Harus Kamu Tahu!

Hinet Lovers, kamu juga perlu tahu kalau virus malware ada beragam jenisnya. Mulai dari spyware, ransomware, trojan, adware, dan satu lagi virus malware paling berbahaya yang harus kamu tahu, yaitu Malware Quadrooter.

Mendalami Malware Quadrooter Sebagai Virus Paling Berbahaya Bagi Smartphone

Selain memunculkan beberapa masalah seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, ada juga bahaya malware lainnya yang harus kamu pahami. Apabila smartphone sudah terjangkit dengan malware, maka siap-siap saja seluruh informasi dan data pribadimu dicuri. Mulai dari data-data perbankan, daftar kontak, akun sosial media, hingga foto.

Baca Juga: Jenis Virus Paling Mengerikan Pada Smartphone dan Bahayanya

Quadrooter juga dikatakan sangat berbahaya. Dikarenakan malware yang satu ini memiliki kemampuan untuk mempermudah akses masuknya virus ke dalam seluruh sistem Android. Dengan begitu virus-virus tersebut bisa saja mencuri seluruh data yang ada di dalam Android.

Mendalami Malware Quadrooter Sebagai Virus Paling Berbahaya Bagi Smartphone

Hingga sampai detik ini, terhitung sekitar 900 juta lebih perangkat Android yang telah terinfeksi oleh virus Quadrooter. Kebanyakan smartphone yang terjangkit sudah mengusung chipset Snapdragon. Agar smartphone milikmu aman dan terhindar dari virus berbahaya ini, sangat diwajibkan untuk memiliki anti virus.

Setidaknya dengan memiliki antivirus, smartphone Hinet Lovers menjadi lumayan aman. Dengan melakukan pengecekkan atau scanning secara rutin. Alternatif lainnya yaitu dengan memanfaatkan fitur Safe Mode.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.