Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini – Sebagai seorang gamer, menginginkan smartphone yang bisa gaming tidak mungkin terhindarkan. Mengingat, di Tanah Air saat ini tren gaming kian bertumbuh semenjak hadirnya fenomena E-Sport. Tidak hanya itu, faktor lainnya yang menyebabkan gamer menjadi berkembang di Indonesia ialah YouTuber yang menyajikan konten-konten gaming. Sehingga warganet pun dapat terpancing.

Akan tetapi, jika smartphone hanya menyokong aktivitas gaming saja sangatlah kurang. Maka dari itu, netizen juga berharap ada developer smartphone yang mengembangkan smartphone gaming dan dipersenjatai dengan fitur-fitur kece lainnya.

Melihat situasi ini, VIVO turut meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama VIVO Z1 Pro. Smartphone berbasis Cina ini baru saja diluncurkan, tepatnya pada 5 Agustus 2019 lalu. Seakan tidak ingin kalah dari vendor smartphone lainnya, VIVO menciptakan smartphone khusus gamers dengan harga yang sangat ramah untuk kalangan menengah.

Namun pertanyaannya, bagaimana kualitas VIVO Z1 Pro? Apa kelebihan VIVO Z1 Pro? Adakah kelemahan VIVO Z1 Pro? Dan VIVO Z1 Pro harganya kisaran berapa ya dipasaran? Untuk selengkapnya, silahkan Hinet Lovers simak di bawah sini.

1. Desain Vivo Z1 Pro

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Pertama-tama, Hinet akan membahas VIVO Z1 Pro dari segi desainnya. Ada beberapa perbedaan yang menonjol antara desain VIVO Z1 Pro dengan desain smartphone VIVO lainnya. Pertama, pada smartphone VIVO Z1 Pro kini sudah disematkan layar dengan luas 6,53 inci. Menariknya, di bagian layar depan dari VIVO terbaru ini terdapat kamera selfie dengan mekanisme “Punch Hole” yang terletak di pojok kiri. Yoga Samiaji, selaku Senior Product Manager VIVO Indonesia mengatakan kalau Selfie Camera yang kini sudah ditanamkan ke dalam layar dinamakan teknologi “Ultra O Screen”.

Baca Juga: Cara Jitu Memilih Smartphone Terbaik yang Tepat Untuk Gaming!

2. Cocok Buat Gaming

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Apabila Hinet Lovers gemar bermain game, maka kalian bisa memilih VIVO Z1 Pro sebagai alternatifnya. Alasannya, kini VIVO pun turut membenamkan fitur khusus ke dalam VIVO Z1 Pro, yang dinamakan dengan “Multi Turbo”.

Ada 4 poin utama yang menjadi “highlight” dari fitur Multi Turbo ini, yaitu Center Turbo, NET Turbo, dan Cooling Turbo. Ketiga sorotan pada fitur Multi Turbo ini mempunyai tugas yang berbeda-beda.

  • Center Turbo = Mengurangi penurunan frame rate
  • NET Turbo = Meminimalisir LAG
  • Cooling Turbo = Mendinginkan smartphone jika kondisi semakin memanas
  • Game Turbo = Mengoptimalkan keseluruhan sistem

Selain adanya fitur Multi Turbo, VIVO juga memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan beragam notifikasi yang masuk. Sehingga para pemain tidak akan terganggu dengan notifikasi tersebut. Fitur ini hampir serupa dengan “Do Not Disturb” yang ada pada Samsung.

Baca Juga: Rekomendasi Hape Fast Charging Terbaik yang Hemat Baterai Banget

3. Kualitas Kamera

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Berlanjut ke sektor kamera, bukan VIVO namanya kalau tidak disematkan dengan kamera canggih. Meskipun dirancang khusus untuk gamer, VIVO tetap membekali seri terbarunya ini dengan teknologi kamera yang kece. Pada bagian belakang bodi VIVO Z1 Pro terdapat tiga buah kamera yang terdiri dari:

  • Wide Camera, 16MP
  • Ultra Wide Camera 120 degrees, 8MP
  • Depth Censor Camera, 2MP

Triple Camera tersebut juga didukung oleh beragam mode pengambilan gambar, sehingga momen yang ditangkap bisa lebih kece lagi. Mulai dari AI Portrait Lighting, AI Super Wide Angle, Electronic Image Stabilization (EIS) yang memungkinkan penggunanya menstabilkan rekaman ketika mengambil video.

Perlu diingat juga, kalau VIVO Z1 Pro juga dilengkapi dengan Selfie Camera dengan mekanisme “Punch Hole”. Pada kamera depan ini, resolusinya sebesar 32MP. Menariknya, kamera depan dari VIVO terbaru ini juga dibekali dengan fitur AI Beauty Mode. Dengan begitu, pengguna dapat mempercantik hasil gambar yang ditangkap sesuai keinginan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Handphone Full Screen Di Bawah Tiga Juta

4. Kapasitas Baterai

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Seperti yang sudah Hinet Lovers ketahui, VIVO Z1 Pro dirancang khusus untuk para gamers, sehingga dibutuhkan juga daya baterai yang sangat tinggi sebagai penunjangnya. Tenang, tidak perlu khawatir lagi, VIVO Z1 Pro sudah dibenamkan baterai berukuran besar dengan kapasitas 5.000 mAh. Kalau sudah begini, kamu tidak perlu ragu lagi memainkan game berat dengan visual yang tinggi, entah itu PUBG, Auto Chess, Mobile Legends, dan sebagainya.

Tidak hanya bermain game saja, kamu juga bisa menggunakan VIVO Z1 Pro dengan leluasa mulai bermain sosial media, streaming film, nonton YouTube, ataupun memakai aplikasi berat lainnya. Sebagai nilai plus juga, VIVO Z1 Pro juga disokong oleh fitur Fast Charging, Dual Engine Fast Charging 18W dan fitur “Reverse Charging”.

Menariknya dari fitur “Reverse Charging” ini, kamu bisa memanfaatkan smartphone tersebut sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lainnya dengan cara menghubungkannya memakai kabel USB OTG.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

5. Harga Vivo Z1 Pro

Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

Ya, masuk pada kisaran harga dari VIVO Z1 Pro. Di India, pasukan terbaru dari VIVO ini dibanderol dengan harga 14.000 rupee atau kalau dirupiahkan menjadi sekitar Rp 3 jutaan. Nah, pada 5 Agustus lalu, VIVO Z1 Pro resmi masuk ke pasar Indonesia dan diberi harga sebesar Rp 3,1 juta. VIVO Z1 Pro diperdagangkan di market Indonesia dengan 2 varian warna, yakni Sonic Blue dan Sonic Black.

Bagaimana Hinet Lovers, apakah kamu tertarik untuk membeli VIVO terbaru ini? Kalau iya, jangan lupa juga menjadikan Paket Data Unlimited dari Hinet sebagai penunjang aktivitas internetannya ya! Dengan membeli paket data murah dari Hinet ini, dijamin internetan menjadi mulus dan pastinya jauh lebih hemat, karena harga jual paket data internet terbaik ini mulai dari Rp 35.000 loh! MURAH KAN?

Ayo tunggu apalagi? Aktifkan Hinet segera! Temukan juga penawaran menarik lainnya dari Hinet di sini >>>

  

official store hinet

 

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.