Hinet Internet Cepat 4G LTE
Begini-Cara-Mengaktifkan-WhatsApp-Dark-Mode-di-Android-&-iOS

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android & iOS

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android & iOS – Pada 5 Maret 2020 yang lalu, fitur mode gelap di WhatsApp Terbaru akhirnya telah resmi di Tanah Air. Di keterangan aplikasi WhatsApp pada laman Google PlayStore telah disebutkan bahwa fitur dark mode sudah tersedia di dalam pembaruannya. Pada versi Android, WhatsApp Messenger yang sudah disematkan fitur mode gelap adalah versi update 2.20.64, sedangkan pada iOS adalah versi 2.20.30.

Setelah fitur dark mode hadir di Instagram, masyarakat begitu antusias dan juga berharap kalau fitur ini akan diterapkan ke aplikasi WhatsApp Messenger terbaru. Menurut pengguna, mode gelap sangat baik untuk meminimalisir ketegangan pada mata akibat lingkungan yang kurang cahaya.

Bila kebanyakan aplikasi menyematkan fitur mode gelap dengan warna hitam yang murni dan pekat, hal ini tidak berlaku di WhatsApp Messenger. Aplikasi chat nomor satu di dunia ini menawarkan pengalaman mode gelap yang berbeda, yang mana warna pada latar belakangnya adalah perpaduan antara abu-abu gelap dengan putih tulang. Sehingga masih sangat bersahabat untuk mata.

Bagi Hinet Lovers yang penasaran dan mau merasakan sensasi dark mode di aplikasi WhatsApp, kamu bisa langsung memperbarui atau update aplikasi chatting ini di Google PlayStore atau AppStore.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap WhatsApp

Apabila kamu sudah memperbarui atau update WhatsApp Messenger ke versi yang terbaru, kamu bisa mengaktifkan fitur dark mode dengan mudah lewat aplikasinya. Adapun caranya sebagai berikut:

1. Bukalah aplikasi WhatsApp Messenger, kemudian buka Pengaturan atau Settings.

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android

2. Setelah masuk ke Settings, pilih opsi Chats.

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android

3. Selanjutnya klik opsi Theme atau Tema.

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android

4. Lalu kamu bisa memilih Dark untuk mengaktifkan mode gelap. Lanjutkan dengan klik OK.

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android

5. Selesai, dan tampilan WhatsApp kamu sudah berubah menjadi gelap.

Begini Cara Mengaktifkan WhatsApp Dark Mode di Android

Bagi pengguna iOS 13 dan Android 10, kamu hanya perlu mengaktifkan fitur dark mode dari sistem. Maka tampilan WhatsApp akan mengikuti secara otomatis. Fitur tampilan gelap ini memiliki 2 manfaat, di antaranya ialah untuk meningkatkan kenyamanan pada mata dan juga menghemat daya baterai. Untuk info lainnya terkait WhatsApp Messenger bisa kamu baca juga DI SINI.

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu juga ingin mencobanya? Langsung saja update aplikasinya dan ikuti langkah-langkahnya ya.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.