Xiaomi Redmi 9T 6/128 GB, Smartphone Power UP Harga 2jt-an

Xiaomi Redmi 9T 6/128 GB, Smartphone Power UP Harga 2jt-an – Xiaomi resmi merilis ponsel mid-range terbarunya Redmi 9T hari ini (Senin / 2/2/2) Senin (22/2/2021) melalui channel YouTube Xiaomi Indonesia.

Slogan panggilan ini adalah “Power up!”. Karena bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Xiaomi menyebut ponsel ini sebagai “baterai besar”. Pasalnya, Redmi 9T dibekali baterai raksasa berkapasitas 6.000 mAh yang terbilang cukup tinggi karena kapasitas baterai ponsel biasa pada level ini adalah 5.000 mAh.

Redmi 9T Indonesia dibekali layar berukuran 6,53 inci beresolusi FHD +, cocok untuk jenis panel IPS LCD. Layar Redmi 9T dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk mencegah terjadinya goresan. Selain itu, layarnya juga dilengkapi dengan sertifikasi low blue light Widevine L1 dan TÜVRheinland.

Baca juga : Penyebab Dan Tips Lemot Saat Ngecas HP

Kedua fungsi ini dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan melindungi mata pengguna dari rasa lelah saat menatap layar ponsel dalam waktu lama.

Di bidang dapur pacu, ponsel ini memadukan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dan prosesor 11nm yang hemat energi. Dibandingkan dengan produk generasi sebelumnya, kombinasi ini dapat memberikan performa yang lebih tinggi, namun konsumsi daya yang dibutuhkan lebih rendah.

Baca juga : Tips Akurat Memilih Kartu Memori HP

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, sama dengan varian yang dijual secara global, ponsel ini dibekali empat kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera sensor kedalaman 2 MP.

Untuk kamera depan, Redmi 9T memiliki kamera selfie dengan resolusi 8MP. Soal ketersediaan warna, Redmi 9T memiliki tiga varian yaitu carbon grey, twilight blue, dan ocean green.

Smartphone ini menjalankan MIUI 12 berbasis Android 10 dan menggunakan ruang penyimpanan internal 64GB, yang dapat Anda tambahkan menggunakan kartu microSD (maksimum 512GB) dengan slot khusus.

Berapa sih harga Redmi 9T?

  • Untuk varian 4GB+64GB, mulai dari Rp 1.899.000

  • Untuk yang 6GB+128GB, dari Rp 2.299.000

#JawaranyaBatreGede ini bisa kamu beli dari tanggal 24/02/21 pukul 12.00 WIB di Mi.com dan JDid.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.