Hinet Internet Cepat 4G LTE
Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya

Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya?

Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya? – Seiring perkembangan zaman, makin banyak saja profesi yang beragam, salah satunya ialah Youtuber. Di Indonesia ada beberapa artis yang sukses berkat konten yang ia buat dan di unggah ke YouTube. Tentunya menjadi Youtuber bukan perihal yang mudah. Kamu harus dituntut untuk kreatif, bisa mengedit video, dan mempunyai peralatan yang mendukung. Penghasilan Youtuber Indonesia ini sangatlah menggiurkan. Kira-kira berapa ya total kekayaan Youtuber Indonesia? Di bawah ini Hinet akan membahasnya nih untuk kalian. Jangan kaget ya!

1. Raditya Dika

Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya? - Raditya Dika

Selain sukses menjadi penulis, stand up comedian, aktor, dan sutradara, Raditya Dika juga sukses menjadi Youtuber. Komika yang satu ini mengisi  YouTubenya dengan berbagai macam konten seperti video daily vlog, stand up comedy, QnA, perang makanan, dan paranormal experience. Channel YouTubenya saat ini telah diikuti 5 juta lebih subscribers.

Raditya Dika diperkirakan dapat meraup penghasilan dari YouTube sebesar Rp 971 juta hingga Rp 14,8 miliar per tahunnya.

Baca Juga: Trik di Youtube yang Bikin Nonton Lebih Gampang

2. Ria Ricis

Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya? - Ria Ricis

Youtuber terkaya di Indonesia yang subscibers-nya terbanyak nomor 2 di Indonesia ini ialah Ria Yunita alias Ria Ricis. Adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini dikenal sebagai Youtuber yang tak kenal rasa malu. Channel YouTubenya dibentuk Januari 2016 lalu, Ricis Official, kini telah memiliki 8 juta subscriber lebih. Tidak tanggung-tanggung, bahkan kini Ria Ricis mempunyai satu lagi channel youtube yang bernama “Ricis TV”.

Penghasilan Youtuber kelahiran 1995 ini diperkirakan mencapai Rp 227 juta – 3,6 miliar per bulan.

Baca Juga: Luar Biasa! Youtuber Ini Bisa Makan 10x Lipat Dari Porsi Normal

3. Gen Halilintar

Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya? - Gen Halilintar

Ini dia keluarga yang fenomenal di Indonesia. Beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan, dan 2 orang tua cetar. Kini anak pertamanya yaitu Atta Halilintar menjadi Youtuber dengan subscribers terbanyak nomor 1 di Indonesia, yakni 8,5 juta lebih subscribers. Konten-konten video dalam channel ini sangat bervariasi, ada challenge, QnA, cover songs, serta daily vlog.

Channel YouTube ini telah mendulang 1,062,183 subscribers sejak Maret 2015 silam. Estimasi pendapatan yang didapat channel ini sekitar Rp 15o juta – Rp 2,5 miliar per bulan. Keluarga ini terbilang sangat sukses di Indonesia.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

4. LASTDAY Production

Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya? - LASTDAY PRODUCTION

Lastday Production adalah sekumpulan anak muda yang bersatu membuat berbagai macam konten video. Beberapa artis yang sering muncul di channel ini antara lain Leon Aka Guntur, Listia Aka Pao Pao, Reza Aka Eyon, Martha Aka Matta dan banyak lagi. Channel ini menyuguhkan video parodi, vlog, dan video tentang relationship.

Channel ini sekarang sudah mempunyai 1,5 juta subscribers dan rata-rata penghasilan perbulannya sekitar $2.400 – $39.000.

Itu dia sedikit rangkuman penghasilan youtuber Indonesia. Jika kamu ingin mengikuti jejak mereka, maka kamu harus berpikiran kreatif, mempunyai peralatan yang mendukung, dan skill editing yang sudah memumpuni. Serta jangan lupa pakai Paket Home Router Hinet supaya internet kamu lancar dan bisa main sepuasnya. Nikmati juga kemudahan internet cepat Up To 12 pengguna di sini >> Mifi 4G LTE HINET

Leave a Reply

* Your email address will not be published.